Skip to content

Contoh Tesis Komunikasi

Januari 14, 2008

Contoh Tesis Komunikasi : Pengaruh Tayangan Pornografi dan Pornoaksi terhadap Runtuhnya Benteng Moral Keluarga 

Kita sering menyaksikan hiburan yang semual berjalan meriah tidak terjadi apa-apa, tapi karena kejadian (insiden) yang disebabkan oleh hal-hal yang sepele, karena tersenggol atau karena rebutan pasangan joget, sehigga terjadilah pertengkaran, perkelahian dan bahkan terjadi banyak korban hingga tewas, yang melahirkan demdam berkepanjangan dan menimbulkan masalah baru, hingga terjadi di integrasi  bangsa.

Hal tersebut bukannya saja diakibatkan oleh pengaruh erotisme dari goyangan para penyanyinya, juga disebabkan para penontonnya, khususnya yang ikut berjoget sebagian dari mereka dalam keadaan mabuk, karena meminum keras (miras) dan kurangnya pembinaan mental spriritual.

Kejadian semacam itu berakibat pada runtuhnya moral keluarga, masyarakat dan pada gilirannya akan berakibat pada keruntuhan karakter bangsa. Bangsa kita yang tadinya dikenal sebagai bangsa peramah berubah menjadi bangsa yang pemarah, bangsa yang tadinya dibangga-banggakan sebagai bangsa yang beradab, berubah hukum tidak berjalan dengan semestinya, hukum yang mestinya sebagai panglima, berubah menjadi obyek untuk mencari keuntungan pribadi dan golongan, bahkan tidak menutup kemungkinan hadirnya kejahatan baru, berupa mafia peradilan.

Read More Contoh Tesis Komunikasi

Contoh Tesis Komunikasi : Pengaruh Strategi Komunikasi Promosi Pariwisata Pemerintah Kota Manado Terhadap Opini Wisatawan dalam Rangka Menghadapi “Manado Kota Pariwisata Dunia”

Kota Manado sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Utara yang selama ini dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata (DTW) di kawasan timur Indonesia pun tidak luput dari perhatian pemerintah dalam upaya pengembangan kepariwisataan daerah. Hal ini diselaraskan dengan keragaman potensi wisata yang dimiliki daerah ini baik wisata bahari, wisata seni, wisata budaya, wisata sejarah, wisata pantai dan pulau, wisata reliji, bahkan wisata belanja.

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menganalisis antara hubungan dan pengaruh iklan dan publisitas oleh Pemerintah Mando menuju pariwisata serta pendapat tentang program MWTC berikutnya. Penelitian ini dilakukan di Kota Manado. Studi ini berfokus pada pengaruh strategi komunikasi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Pemerintah Manado dalam promosi program NWTC terhadap pendapat wisatawan. Hal ini dianalisis dengan metode kuantitatif yang digunakan 30 responden dan satu informan. Dengan menggunakan kuesioner dan wawancara dalam mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Manado dalam variabel iklan karena opini wisata dengan tingkat terkuat dari hubungan dan variabel publisitas dengan pendapat wisata dengant tingkat hubungan yang kuat. Berdasarkan statistik, penulis menemukan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Manado yang diukur melalui iklan dan publisitas bepengaruh terhadap opini wisata dalam program NWTC.

Read More Contoh Tesis Komunikasi

About these ads

From → Artikel

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: